Mengenai Saya

Foto saya
about me??? Aku seorang cewe yg dibilang tembem,, tp kuruz,, gak nduutt... begitulah,, hasil persilangan antara orang kuruz dan ndut,, hahaha humoris,, terlalu humoris deh kaya'y.. paliingg gak suka yg pait2 kaya belinjo,, apalagi obat,, OGaaHH !!! Sekian,, itu ajaa dulu tentang akuu,, xixixi... asal kenal dikit ajaa,, lau mau kenal lebih jauuhh,, jalan jauh2 aja... ^.^

Assalamu'alaikum ^^

Selamat datang d http://cahaiiaakuu.blogspot.com.

Mohon mampir,, dan sering2 lah berkunjung serta silaturahmi,, en kome dikit2 lah,, hehe
demi kemajuan blog kuu,,
Mohon bantuannya..
Baru buat neh blognya, jadi maaf kalo rada basi, garing, kurang seru, atau kurang menarik dan segala macam lah..
Untuk itu, tolong bantuannya yua... ^^
Mungkin ada yang ingin menambahkan apa gitu, atau ada kritik, saran ato mau ngasih kado ( Hahaha ngarep.com )
Atas Partisipasinya,, TERIMA KASIH !!!

Minggu, 29 Agustus 2010

SEMANGADH !!!

Bismillahirrahmannirrahim,,,
Aku pengen belajar lupain dia,, walaupun masih status pacaran,,
tapi aku harus belajar untuk lupain dia
dan belajar relain dia
aku tak ingin terbeban seperti ini
hidup menanggung deritanya
aku ikhlas, tapi aku tak ingin diperalat
Aku ridho, tapi aku tak ingin jadi babunya..

Aku...
Harus bisa tegas pada diriku sendiri
bahwa aku harus lupain dia,,
dan aku harus kembalikan hidupku seperti dulu lagi

Dia hanya bisa membawaku dalam deritanya,
tapi dia tak pernah bisa membawaku dalam sukanya

maafkan aku sayang,,
aku bukanlah orang yg hanya ingin kesenangan
tapi aku juga mikirin diriku sendiri,,
aku terlalu terluka karenamu
dan tak ku izinkan lagi kau menorehkan luka yg sama dlm hatiku ini

Makasih,, kau adalah orang yg sangat aku sayangi
banyak kenangan bersamamu
dan ku ucapkan semoga kau bahagia
dan menemukan cewe yg lebih dari segalanya dariku...
^^

by : Mhiemint Cii NyempLu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar