Mengenai Saya

Foto saya
about me??? Aku seorang cewe yg dibilang tembem,, tp kuruz,, gak nduutt... begitulah,, hasil persilangan antara orang kuruz dan ndut,, hahaha humoris,, terlalu humoris deh kaya'y.. paliingg gak suka yg pait2 kaya belinjo,, apalagi obat,, OGaaHH !!! Sekian,, itu ajaa dulu tentang akuu,, xixixi... asal kenal dikit ajaa,, lau mau kenal lebih jauuhh,, jalan jauh2 aja... ^.^

Assalamu'alaikum ^^

Selamat datang d http://cahaiiaakuu.blogspot.com.

Mohon mampir,, dan sering2 lah berkunjung serta silaturahmi,, en kome dikit2 lah,, hehe
demi kemajuan blog kuu,,
Mohon bantuannya..
Baru buat neh blognya, jadi maaf kalo rada basi, garing, kurang seru, atau kurang menarik dan segala macam lah..
Untuk itu, tolong bantuannya yua... ^^
Mungkin ada yang ingin menambahkan apa gitu, atau ada kritik, saran ato mau ngasih kado ( Hahaha ngarep.com )
Atas Partisipasinya,, TERIMA KASIH !!!

Minggu, 08 Agustus 2010

kisahku

sedikit berbagi pada yg baca blog ini (kalo ada yg baca ceh).
Disaat umurku belum genap 19 tahun,, d saat ini... aku harus menghadapi berbagai masalah.
tapi ini bukan yg pertama kalinya aku d uji seberat ini.
dulu saat aku masih duduk d kelas 1 tsanawiyah, semester 2 aku lebih down lagi menghadapi cobaan dari-Nya.
Saat itu ortu ku bercerai.
Sekarang masalah seperti itu memang sudah lumrah, tapi dulu saat masih tahun 2003/2004 gak banyak terjadi masalah itu. Apalagi d kota kecilku, Kandangan, Kalimantan Selatan.
Tapi aku bersyukur aku masih d beri kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi semua ini. Mungkin karena itu, Allah sering memberiku cobaan yg berat.
Kembali ke hidupku yang sekarang.
Aku tinggal hanya berdua dengan ayah, karena aku anak tunggal, dan ibuku menikah lagi.
Dan sekarang, ayahku gak bisa kerja seperti biasa lagi karena kecelakaan.
Tau gak?? Waktu pertama kali kabar kecelakaan itu, ayahku dikabarkan meninggal, sehingga semua orang jadi panik, khawatir, gaduh, ribut. Tapi syukurlah, itu cuma kesalahan kabar. Maklum, karena kecelakaannya jauh, dari kotaku sekitar 8 jam lebih baru nyampe k TKP. Ternyata temen ayahku yang meninggal. Innalillah.
Sekarang, aku jadi tulang punggung keluarga. Aku gak jadi kuliah. Mungkin sudah jalan-Nya seperti ini.
ternyata susah ya kerja nyari uang. buat diri sendiri aja susah, apalagi buat semua kebutuhan dalam keluarga.

Intinya,, aku senang dapat cobaan dari-Nya, membuatku belajar lagi untuk bersabar dan membuatku belajar dari pengalaman.

1 komentar:

  1. mbg.. met kenal nggeh..
    aq elha dary mojokerto jatim..
    smoga bza jadi temen baek..
    law da waktu.. krim2an email yukz..
    nue email q : mitsui.wesley@gmail.com
    bloggerq : mitsuiwesley.blogspot.com
    silahkan berkunjung law ada waktu

    BalasHapus